Alap-alap motor dibekuk saat tidur

Senin, 10 Juni 2013 - 14:33 WIB
Alap-alap motor dibekuk saat tidur
Alap-alap motor dibekuk saat tidur
A A A
Sindonews.com - Salahsatu anggota komplotan pencuri motor dibekukdi rumahnya saat sedang tertidur. Penangkapan Rici Adia Karno (29) berkat nyanyian dua rekannya yang lebih dulu tertangkap.

Rici ini merupakan pimpinan tersangka Sherdi (18) warga Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Kikim Selatan dan Agung (16) warga Desa Keban Agung, Kikim Selatan.

Tersangka berhasil dibekuk petugas saat berada dirumahnya di desa Tanjung Kurung Kecamatan Kikim Selatan, Lahat, SUmatera Selatan, Minggu 9 Juni 2013.

Kapolres Lahat, AKBP Budi Suryanto melalui Kapolsekta Lahat AKP M Nuh menjelaskan, tersangka merupakan DPO yang telah berapa kali melakukan aksi curanmor, yang meresahkan masyarakat.

“Tersangka adalah pelaku lama yang sudah kita buru, sejauh ini sudah sekitar tiga TKP diakuinya, seperti di kawasan Talang Jawa Selatan, Bandar Jaya, dan di Pasar Lama. Untuk partnernya, dirinya biasa berubah-ubah,” kata Nuh.

Seperti diketahui, penangkapan Rici dilakukan atas nyanyian kedua kaki tangannya. Aksi Sherdi dan Agung berhasil digagalkan warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9554 seconds (0.1#10.140)