Polisi periksa empat saksi

Sabtu, 01 Juni 2013 - 17:17 WIB
Polisi periksa empat...
Polisi periksa empat saksi
A A A
Sindonews.com - Kepolisan Resort Lumajang langsung memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat ledakkan di Kantor Ekspedisi. Di Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Selain sudah mengamankan lokasi kejadian, Polisi juga memeriksa empat orang saksi.

"Tim dari Jihandak Brimob Polda Jatim sudah turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Termasuk juga sudah ada empat orang saksi yang menjalani pemeriksaan," kata Kapolres Lumajang AKBP Susanto ketika dihubungi, Sabtu (1/6/2013).

Empat orang tersebut, katanya, salah satunya adalah pemilik rumah kontrakkan yang digunakan untuk kantor tersebut.

Hasilnya, juga belum bisa diketahui karena menunggu hasil pemeriksaan TKP yang dilakukan oleh Tim Jihandak Brimob Polda Jatim.

Susanto juga tidak mau berspekulasi apakah tempat tersebut ada kaitannya dengan jaringan teroris karena ditemukan bom rakitan.

"Belum pasti. Kita masih menunggu hasil pemeriksaan. Kalau menurut saya kemungkinan itu mercon (Petasan). Tapi untuk pastinya masih nunggu dari Tim," ujarnya. Susanto juga menegaskan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah ledakkan terjadi di kantor Ekspedisi Lumajang, Jawa Timur. Dari tempat tersebut petugas menemukan sejumlah bom rakitan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8050 seconds (0.1#10.140)