Tolak kenaikan BBM, PKS penuhi jalan dengan spanduk

Jum'at, 31 Mei 2013 - 13:48 WIB
Tolak kenaikan BBM, PKS penuhi jalan dengan spanduk
Tolak kenaikan BBM, PKS penuhi jalan dengan spanduk
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku Utara (Malut) mempertegas menolak rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang akan dilakukan pemerintah dalam waktu dekat.

Penolakan Kenaikan harga BBM ini, DPW PKS Malut melakukan aksi pasang spanduk yang memenuhi ruas janan-jalan di pusat Kota Ternate serta kantor pengurus DPD di wilayah Malut.

"Saatnya rakyat bersikap tegas menolak kebijakan pemerintah yang memberatkan rakyat. Pemasangan spanduk penolakan kenaikan harga BBM oleh seluruh DPD PKS se-Malut, mulai hari ini, adalah bentuk nyata sikap tegas partai kami," kata Ketua Bidang kebijakan Publik DPW Malut yang juga ketua Fraksi PKS DPRD Malut, Saiful Ahmad kepada Sindonews, Jumat (31/5/2013).

Menurut Saiful, reaksi masyarakat yang menolak kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM saat ini semakin meluas. DPP PKS telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai tingkat ranting di kelurahan melakukan gerakan pemasangan spanduk tolak Kenaikan Harga BBM.

"Sikap tegas kita wujudkan dengan pemasangan spanduk kosisten penolakan kenaikan harga BBM. PKS harga mati jika BBM naik membebankan petani makin Berat,"tambahanya.

Saiful mengungkapkan, PKS mencatat bahwa selama pemerintah SBY sudah sebanyak empat kali telah menaikan harga BBM, dan hal itu jelas merupakan kebijakan yang membebani kehidupan masyarakat kelas bawah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3909 seconds (0.1#10.140)