Kejar layang-layang, 3 bocah disambar kereta

Kamis, 30 Mei 2013 - 20:14 WIB
Kejar layang-layang, 3 bocah disambar kereta
Kejar layang-layang, 3 bocah disambar kereta
A A A
Sindonews.com - Hanya karena mengejar layang-layang putus, tiga anak tersambar kereta. Dua diantaranya tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lagi mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Menurut Nuke Kusworo saksi mata, peristiwa tersebut terjadi sangat singkat. Saat itu di di sekitar under pass Makamhaji, Kecamatan Kartasura yang berbatasan dengan Kota Solo, sejumlah anak-anak sedang bermain layang-layang.

Tiba-tiba ada layang-layang putus, beberapa anak berusaha mengejar layangan putus tersebut. Namun ketiganya tidak mengetahui kalau ada kereta Malioboro Ekspres lewat. Tanpa ampun, tubuh ketiga bocah tersebut terpental.

"Dua korban langsung tewas di lokasi satunya lagi luka parah dibawah ke rumahsakit," ujar Nuke di lokasi kejadian, Kamis (30/5/2013) sore.

Mereka yang tewas ditempat, yaitu Pandu Anggar Satria (12) dan Fais Hendriyanto (11). Pandu merupakan warga Kartasura sedangkan Fais adalah warga Kota Solo, tepatnya di kelurahan Sondakan.

Sementara itu satu korban luka masih belum diketahui identitasnya. Kini korban luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moewardi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7013 seconds (0.1#10.140)