Dengan ambulans ormas Islam, jasad Salim dibawa keluarga

Kamis, 30 Mei 2013 - 12:50 WIB
Dengan ambulans ormas...
Dengan ambulans ormas Islam, jasad Salim dibawa keluarga
A A A
Sindonews.com - Jasad teroris Salim (20) yang telah berada di Kamar Jenazah RS Sartika Asih , Bandung, hari ini dibawa pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Jasad yang memiliki nama lengkap Helmi Agus Salim dibawa pihak keluarga sekira pukul 9.30 WIB dan langsung dibawa ke liang lahat yang berada di Cianjurm Jabar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jasad Salim dibawa dengan menggunakan peti mati warna coklat dan langsung dimasukan ke sebuah mobil ambulans milik salah satu ormas islam dengan nopol F 8488 FI.

Karumkit RS Sartika Asih Kombes Pol Setyo Purwanto megatakan, jasad Salim berhak diambil keluarga setelah polisi menyatakan kecocokan antara DNA keluarga Salim.

“Walau pun tidak diambil oleh pihak keluarga tidak mungkin (jasad) disini lama-lama sampai bertahun-tahun, kita tetap akan makamkan,” jelasnya kepada wartawan, Kamis (30/5/2013).

Setyo mengatakan, jasad sudah diserahterimakan oleh anggota Polresta Tasikmalaya kepada pihak keluarga. Dan hari ini pihak keluarga langsung membawa jasad Salim untuk dimakamkan.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, jasad Salim dimakamkan di Cianjur dipemakaman keluarga milik ketua sebuah ormas islam.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)