Kampanye di jalan, pasangan Sabar bagikan souvenir

Selasa, 28 Mei 2013 - 19:03 WIB
Kampanye di jalan, pasangan Sabar bagikan souvenir
Kampanye di jalan, pasangan Sabar bagikan souvenir
A A A
Sindonews.com - Pasangan cabup dan cawabup Empatlawang nomor urut 3 Syamsul Bahri- HA Fachruruzam (Sabar) memanfatkan moment pawai keliling dengan membagi-bagikan souvenir di Kecamatan Tebing Tinggi.

Dalam kampanyenya, mereka membagikan souvenir berupa jilbab, tasbih, baju bergambar dirinya, dan kartu petani sejahtera.

Menggunakan mobil terbuka, pasangan ini bergantian menyampaikan orasi mereka dan mengajak masyarakat untuk memilih mereka pada Pilkada 6 Juni mendatang.

"Kami lebih baik melakukan kampanye bersifat pendekatan ketimbang mengerahkan massa, selain biaya besar dan kurang efektif," kata ketua Tim Pemenangan Sabar, Yudi, Selasa (28/5/2013).

Dia menambahkan, dengan cara berkampanye berkeliling tersebut, pihaknya yakin akan efektif.

“Kampanye dengan cara ini mencirikan pasangan Sabar bukan pasangan yang jor-joran terhadap uang ketika hendak menjadi bupati, jadi masyarakat bisa menilai sendiri,” jelasnya.

Terpisah calon bupati Syamsul Bahri menyatakan program yang mereka usung nantinya setelah menjadi bupati dan wakil bupati yaitu mewujudkan Empatlawang Sabar yaitu sejahtera, aman, bersih, adil dan Religius.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8696 seconds (0.1#10.140)
pixels