Salon kecantikan sarang narkoba di Medan digerebek

Selasa, 28 Mei 2013 - 09:03 WIB
Salon kecantikan sarang narkoba di Medan digerebek
Salon kecantikan sarang narkoba di Medan digerebek
A A A
Sindonews.com - Sebuah markas narkoba yang berkedok salon kecantikan di Jalan Abadi, Kecamatan Medan Sunggal, Senin malam, di gerebek petugas Direktorat Narkoba Polda, Sumatera Utara.

5 Orang yang sedang berpesta narkoba jenis sabu sabu di ringkus. 2 Di antaranya mantan anggota Polri dan anggota TNI aktif yang bertugas di Kota Sibolga.

Salon kecantikan tersebut bernama KKS Beauty Salon. Saat penggerebekan, nampak para warga sekitar heboh dengan banyaknya anggota kepolisian yang datang lengkap dengan senjata laras panjang.

"Petugas Kepolisian datang ke lokasi sekira pukul 20.00 WIB. Belasan Polisi langsung menggeledah rumah berlantai 2 itu. Di rumah itu, Polisi menemukan 5 orang yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu sabu. Sebagian Polisi dengan senjata laras panjang berjaga-jaga di luar rumah," jelas seorang warga, Benny, Selasa (28/5/2013).

Menurut Benny, penggerebekan yang berlangsung selama 5 jam ini berlangsung tegang, karena kawasan Jalan Abadi adalah daerah asrama TNI. Meski begitu, penggerebekan berlangsung aman dan kondusif.

"Petugas Polisi Militer datang ke lokasi penggerebekan untuk mengamankan seorang anggota TNI yang terlibat pesta narkoba," jelasnya.

Meski begitu, belum diketahui pasti jumlah pasti sabu sabu yang di sita. Namun menurut seorang petugas, ada 3 bungkus plastik kecil yang berisi sabu sabu diamankan.

Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara, AKBP Suhadi mengatakan, 5 orang tersangka di amankan dari dalam rumah pada saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu. Seorang mantan anggota Polri dan seorang anggota TNI.

"Guna penyidikan lebih lanjut, 4 orang tersangka warga sipil kami boyong ke Polda Sumatera Utara. Sementara seorang anggota TNI di boyong ke Komando Polisi Militer di Jalan Sudirman Medan," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)