Ribuan warga Nahdiyin shalat gaib untuk Uje

Sabtu, 27 April 2013 - 06:22 WIB
Ribuan warga Nahdiyin shalat gaib untuk Uje
Ribuan warga Nahdiyin shalat gaib untuk Uje
A A A
Sindonews.com - Meninggalnya Ustad Jefri Al Bukhori menimbulkan duka mendalam, bagi umat islam di berbagai daerah. Di Jombang, Jawa Timur ribuan warga menggelar shalat gaib dan doa bersama untuk Ustad Jefri Albukhori.

Ribuan warga menggelar shalat gaib untuk Ustad Jefri Albukhori digelar di halaman rumah wakil Bupati Jombang/ Widjono Soeparno. Tak hanya shalat gaib saja, ribuan warga yang didominasi kaum ibu ini juga membaca tahlil dan doa bersama.

Wakil Bupati Jombang Widjono Soeparno menyatakan, Ustad Jefri Albukhori merupakan sosok teladan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Kota Santri Jombang. Dalam beberapa kesempatan, Pemerintah Kabupaten Jombang sudah beberapakali mengajak Ustad Jefri datang, dan memberi tausiyah pada masyarakat di Jombang.

Itu sebabnya, begitu mendengar Ustad Jefri meninggal dunia, pemerintah daerah bersama ribuan warga Jombang ini turut merasa kehilangan. Dengan doa bersama ini, ribuan umat islam di Jombang berharap arwah almarhum diterima di sisi Allah Subhanahu Wataala dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)