Aceng Fikri mangkir panggilan Polda Jabar

Kamis, 25 April 2013 - 15:03 WIB
Aceng Fikri mangkir panggilan Polda Jabar
Aceng Fikri mangkir panggilan Polda Jabar
A A A
Sindonews.com - Mantan Bupati Garut Aceng Fikri mangkir saat dipanggil Polda Jabar hari ini karena masih berkabung atas kematian ayahnya beberapa waktu lalu.

Seharusnya Aceng memenuhi panggilan Polda untuk dimintai keterangan dengan kapasitasnya sebagai tersangka pada kasus penghinaan yang dilaporkan Fanny Octora ke Bareskrim Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, Aceng seharusnya datang hari ini, tapi alasannya berkabung jadi tidak bisa.

"Dia tidak bisa hadir. Alasannya masih berkabung," ujar Martinus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (25/4/2013).

Namun dilanjutkan Martinus, pengacaranya akan datang dan membawa beberapa berkas yang diperlukan. Selain itu, mereka juga akan menjelaskan perihal ketidakhadiran mantan orang nomor satu di Kabupaten Garut itu.

Disinggung apakah kepolisian menerima alasan ketidakhadiran Aceng Fikri, Martinus menjelaskan hal ini lantaran selama pemeriksaan beberapa waktu lalu, pihak Aceng bersikap kooperatif kepada penyidik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4095 seconds (0.1#10.140)