Jaring ikan, nelayan temukan mayat tanpa identitas

Selasa, 23 April 2013 - 14:07 WIB
Jaring ikan, nelayan...
Jaring ikan, nelayan temukan mayat tanpa identitas
A A A
Sindonews.com - Pantai Congot di Dusun Nglawang, Jangkaran, Temon, geger. Pasalnya, seorang nelayan, Suroyo (40), warga Kledekan Lor, Jangkaran, menemukan mayat tanpa identitas saat menjaring ikan.

Saat itu, Suroyo sedang menjaring ikan sekira pukul 21.30 WIB, semalam. Namun, tiba-tiba dia melihat sesuatu yang mencurigakan di tepi pantai.

Karena penasaran, Suroyo berusaha mendekatinya untuk mencari tahu. Ternyata dia menemukan sesosok mayat laki-laki. Suroyo lantas memberitahukan temuannya itu kepada nelayan dan warga lainnya serta melaporkannya kepada polisi.

“Saya sebenarnya tidak sengaja, waktu menjaring ikan ada yang aneh di tepi pantai. Saya dekati, ternyata mayat laki-laki,” kata Suroyo, Selasa (23/4/2013).

Petugas dari Polsek Temon dan Polres Kulonprogo langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak lama setelah menerima informasi. Petugas tidak menemukan identitas apa pun dari korban yang sudah tidak mengenakan baju.

Kapolsek Temon Kompol Sukadi mengatakan, korban memiliki ciri-ciri tingi 150 cm dan rambut beruban dengan usia diperkirakan sekira 60 tahun. Diduga korban merupakan korban tenggelam dari luar daerah yang terbawa arus sampai wilayah Pantai Congot.

“Kami sudah koordinasi dengan tim SAR, masyarakat, dan nelayan tapi tidak ada yang kehilangan keluarganya. Mungkin dari luar daerah yang terbawa arus sampai Congot,” katanya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)