Dinasehati karena mabuk, tujuh anak kos tikam warga

Minggu, 21 April 2013 - 11:22 WIB
Dinasehati karena mabuk, tujuh anak kos tikam warga
Dinasehati karena mabuk, tujuh anak kos tikam warga
A A A
Sindonews.com - Yusuf, seorang warga Jalan Budi Nilam, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, dinihari tadi menjadi korban kebrutalan anak kos. Akibat kebrutalan itu, Yusuf mengalami luka tusuk di bagian punggung dan paha.

Kejadian ini dipicu ulah anak kos yang saat itu dalam keadaan mabuk menggoda anak gadis yang lewat di depan rumah kos mereka. Warga pun berusaha menasehati tujuh orang anak kos tersebut.

Lantaran tidak terima dengan nasehat warga, para anak kos itupun geram dan menikam Yusuf. Usai tersungkur jatuh, ketujuh anak kos tersebutpun langsung melarikan diri.

"Kami menasehati karena memang menganggu warga. Mereka tidak terima, saat itu saya yang berada paling dekat dengan mereka, dihabisilah saya. Warga lain kabur semua. Mereka menyerang dengan berbagai senjata tajam," jelas Yusuf di Rumah Sakit Eria Bunda, Minggu (21/4/2013).

Sontak kejadian ini membuat warga marah. Sedikitnya seratus orang warga melakukan pencarian dan menyisir setiap sudut kampung mereka untuk mencari keberadaan tujuh orang anak kos ini.

Polisi dari Polsek Sukajadi yang datang ke lokasi kejadian, berusaha menenangkan dan mengawal warga agar tidak berbuat main hakim sendiri jika pelaku ditemukan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)