Ribuan warga hadiri pelantikan Bupati Bone

Kamis, 18 April 2013 - 11:44 WIB
Ribuan warga hadiri pelantikan Bupati Bone
Ribuan warga hadiri pelantikan Bupati Bone
A A A
Sindonews.com - Ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) memadati pelantikan Bupati Bone terpilih, HA Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Watampone, sekira pukul 09.00, Wita, Kamis, (18/4/2013).

Mereka antusiasme melihat langsung pelantikan dan sumpah jabatan melalui rapat paripurna istimewa DPRD Bone yang terbuka untuk umum. Mereka hanya bisa memantau dari sudut lapangan karena ketatnya pengamanan memasuki area lapangan yang dijaga oleh aparat kepolisian di pintu masuk dan disekeliling panggung tempat pelantikan.

Humas Pemkab Bone, Bachtiar, mengatakan pelantikan yang digelar di lapangan terbuka dikhususkan para undangan yang telah disebar sebanyak 7.000 undangan.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan dilakukan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang dirangkaikan dengan penandatanganan Bupati Bone periode 2013-2018.

Selain itu penyerahan memori Pelaksana Harian Bupati Bone dari Sekda Provinsi Andi Muallim kepada pasangan Bupati Bone terpilih dan wakil bupati terpilih A Fahsa M Padjalangi dan Ambo Dalle.

Hadir dalam pelantikan dan sumpah jabatan, yakni Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone HM Ghalib, Ketua Korwil Golkar Indonesia Timur Nurdin Halid, Ketua DPRD Sulsel HM Roem dan sejumlah undangàn.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9541 seconds (0.1#10.140)