Ini strategi Ganjar menangi Pilgub Jateng

Rabu, 17 April 2013 - 17:17 WIB
Ini strategi Ganjar menangi Pilgub Jateng
Ini strategi Ganjar menangi Pilgub Jateng
A A A
Sindonews.com - Saat melakukan kunjungan sosialisasi di Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah, Calon Gubernur dari PDIP Ganjar Pranowo mengklaim mendapat dukungan dari sejumlah parpol dan ormas Islam. Tak hanya itu, Ganjar juga membuka rahasianya bagaimana memenangi Pilgub Jateng nanti.

Dalam sosialisasi yang dilakukan di Aula Hotel Sentral, Banjarnegara, ratusan kader PDIP dan relawan pasangan Ganjar-Heru memadati aula hote, Rabu (17/4/2013) sore.

Di hadapan ratusan kader dan relawan, Ganjar menyampaikan strategi pemenangan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah yang akan di laksanakan 26 Mei 2013 mendatang.

"Di daerah lain banyak yang secara terang-terangan mendeklarasikan dukungannya kepada saya. Sejumlah anggota parpol lain juga banyak, serta anggota ormas Islam banyak sekali yang mendukung secara individu bukan institusi. Cuma saya kurang etis kalau menyebutkannya di sini," katanya.

Untuk meraih kemenangan, Ganjar akan melakukan strategi pemenangan melalui kekuatan partai, mulai dari tingkat ranting hingga pusat. Pasangan Cagub dan Cawagub dari PDIP ini optimis mesin partai bisa mengantarkannya ke kursi Jateng 1.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7704 seconds (0.1#10.140)