Ibu tolak lamaran, anak diperkosa

Rabu, 17 April 2013 - 17:07 WIB
Ibu tolak lamaran, anak diperkosa
Ibu tolak lamaran, anak diperkosa
A A A
Sindonews.com - Gara-gara Lamarannya di tolak, seorang kakek Suryadi bin Prayitno (55), warga Desa Muara Burnai II, Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), nekat memperkosa Seorang bocah kelas 1 SD Grace Pinkan (GP) (6), yang merupakan anak bungsu dari Elceria Purba (43), seorang wanita pernah menolak lamarannya.

Orang tua korban, Elceria Purba, hanya bisa menangis dan sesekali terlihat menyeka air matanya saat mendampingi putrinya di ruang riksa unit PPA Polres OKI, Rabu (17/4/2013).

Dihadapan penyidik, sang ibu menuturkan terkuaknya aib yang merusak masa depan putri bungsunya ini bermula ketika sang anak yang setiap malam sering menggigau menyebut nama Lek Yadi.

"Kemudian saya tanya kenapa selalu sebut Lek Yadi. Lalu, dia cerita apa yang dilakukan oleh Pelaku," ujarnya.

Pengakuan sang buah hati ini sontak membuat sang ibu bak disambar petir, pasalnya sang ibu tidak pernah menyangka sama sekali hal tersebut akan menimpa anaknya, apalagi pelaku pernah akan melamar dirinya untuk dijadikan istri, namun dirinya menolak karena masih trauma dengan suaminya terdahulu yang telah memberinya delapan orang anak.

“Dia (pelaku) pernah akan melamar saya, bahkan berjanji akan mengasih saya modal tapi saya tidak mau dan saya hanya ingin mengurus anak-anak saya saja,” ujar ibu yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung ini.

Orang tua korban meminta pihak kepolisian dapat menghukum pelaku seberat-beratnya atas kelakuan yang telah merusak masa depan buah hatinya, sebab meski dihukum mati sekalipun tidak akan mengembalikan keadaan seperti semula.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)