2 Warga Bandung tewas ditempat yang berbeda

Rabu, 17 April 2013 - 14:07 WIB
2 Warga Bandung tewas ditempat yang berbeda
2 Warga Bandung tewas ditempat yang berbeda
A A A
Sindonews.com - Kepolisian mengklarifikasi kematian dua korban tewas yang sebelumnya diduga karena melakukan pesta minum minuman keras (miras).

Dua orang tewas tersebut adalah Fera Susilawati (19), dan Ryan Riyana (23), warga Margaasih Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu, Bandung.

Kasi Humas Polsek Buah Batu Iptu Dana Supriyatna menuturkan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada yang tewas karena mengkonsumsi miras.

“Tapi tak berbentuk pesta, karena berlainan tempat. Mereka meninggal di tempat berbeda,” jelas Iptu Dana, di Polsek Buah Batu, Bandung, Rabu (17/4/2013).

Meski begitu, lanjutnya, waktu mereka meninggal terjadi hampir secara bersamaan. Misalnya Riyan yang mulai terasa sakit ketika magrib Selasa 16 April dan malamnya dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, lalu meninggal.

Sedangkan Fera malamnya dibawa ke Rumah Sakit Pindad dan meninggal. Selain Fera dan Ryan, seorang warga lainnya yang masih satu kelurahan, yakni Juansyah, saat ini kritis dan dirawat di RS Al Islam Bandung. Sejauh ini polisi belum mendapatkan keterangan atau bukti tentang adanya pesta miras.

“Ini bukan pesta, sebab TKP terpisah. Kita belum ada bukti dan data itu,” tegasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5292 seconds (0.1#10.140)