Nurdin-Yasin klaim akan menang telak

Selasa, 16 April 2013 - 14:54 WIB
Nurdin-Yasin klaim akan menang telak
Nurdin-Yasin klaim akan menang telak
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng Nurdin Abdullah-Muhammad Yasin mengklaim akan menang telak dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Bantaeng periode 2013-2018, yang digelar besok, Rabu (17/4/2013). Keyakinan ini melihat antusias masyarakat mendukung pasangan inkumben.

Ketua tim sukses pasangan incumben Nurdin-Yasin, Muhammad Darwis mengungkapkan pihaknya mengklaim akan menang dengan perolehan suara sekira 90 persen. Hal itu menurutnya, berdasarkan hasil kerja tim di lapangan yang aktif turun melakukan sosialisasi progam kerja jauh sebelum Pilkada digelar.

“Kami pastikan pasangan Nurdin-Yasin menang. Sementara target perolehan suara, yakin sekira 90 persen. Keyakinan ini melihat pada hasil dukungan masyarakat yang terus berdatangan kepada nomor urut tiga ini. Makanya, kemenangan kami sudah bisa pastikan akan menang,” ucap Darwis, kepada Sindo, Selasa (16/4/2013).

Menurut dia, pihaknya menyakini hak suara masyarakat Bantaeng bakal diserahkan ke pasangan inkumben tersebut. Sebab, lanjutnya, melihat pada program yang ditawarkan memang pro rakyat. Apalagi, selama kemimpinan Nurdin berbagai pembangunan sudah dilakukan untuk kemajuan daerah ini, sehingga tidak jika diberikan kesempatan memimpin kembali.

“Pembangunan sudah terbukti. Kemajuan Bantaeng sudah cukup maju dibanding tahun sebelumnya. Hal ini karena hasil kerja pak bupati bersama masyarakat. Jadi, kami anggap tidak salah jika mereka diberi kesempatan kembali memimpin untuk periode selanjutnya,” ujar Muhamad Darwis.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)