Anggota Polres Mura diduga lalai saat mengemudi

Jum'at, 12 April 2013 - 16:19 WIB
Anggota Polres Mura diduga lalai saat mengemudi
Anggota Polres Mura diduga lalai saat mengemudi
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan sembilan siswa SDN 45 dirawat diduga karena kelalaian pengemudi Nissan X-Trail yang dikemudikan oknum anggota polisi Polres Musi Rawas.

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Chaidir mengatakan, penyidik Unit Laka Satlantas sedang melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi X-Trail. Diduga ada unsur kelalaian dalam menjalankan kendaraan yang diakibatkan ngantuk. Sehingga menimbulkan korban jiwa.

"Kita tetap tangani secara profesional. Siapapun orangnya kita tangani secara prosedural. Sama seperti kejadian laka dan kasus tahanan lari diduga karena ada oknum polisi yang terlibat. Sehingga, tidak ada keistimewaan. Semua sama dimata hukum," tegas Chaidir ketika dihubungi, Jumat (12/4/2013).

Chaidir menambahkan, untuk kendaraan sudah diamankan di Mapolres Lubuklinggau karena lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Lubuklinggau. Dan penyidik sudah mengambil urine serta sampel darah pengemudi, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

"Saya sudah besuk korban laka lantas dan Kapolres Mura juga telah proaktif menyambangi korban dan memberikan pertanggungjawaban langsung kepada para korban," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5175 seconds (0.1#10.140)