Disdik: Seluruh siswa hanya luka ringan

Kamis, 11 April 2013 - 18:29 WIB
Disdik: Seluruh siswa hanya luka ringan
Disdik: Seluruh siswa hanya luka ringan
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan yang menimpa siswa SDN 45 Lubuklinggau ini jelas membuat orang tua khawatir. Namun Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau memastikan kalau 11 korban termasuk sembilan pelajar SDN 45 hanya mengalami luka ringan.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Lubuklinggau, Abdullah Matjik mengatakan, kejadian ini merupakan musibah dan aparat kepolisian sudah melakukan penyelidikan. Sedangkan pengemudi dan mobil yang menabrak telah diamankan di Mapolres Kota Lubuklinggau.

Disdik mengintruksikan kepada pihak sekolah memberitahukan kepada wali murid yang menjadi korban kecelakaan tersebut. Para korban sudah mendapatkan perawatan langsung di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau.

"Semua korban mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan intensif. Kejadian ini musibah dan tidak perlu dibesar-besarkan," tegas Abdulah Matjik saat ditemui di RS Siti Aisyah, Kamis (11/4/2013).

Terpisah, Direktur Rumah Sakit (RS) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, Nazaruddin mengatakan, bahwa para korban diberikan pelayanan secara maksimal. Rata-rata korban mengalami luka ringan.

"Petugas medis sudah melakukan perawatan secara optimal. Dan pengobatan korban ditanggung langsung Polres Mura," jelas dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2333 seconds (0.1#10.140)
pixels