Mobil oknum polisi seruduk kerumunan siswa SD

Kamis, 11 April 2013 - 18:24 WIB
Mobil oknum polisi seruduk kerumunan siswa SD
Mobil oknum polisi seruduk kerumunan siswa SD
A A A
Sindonews.com - Diduga sopir mengantuk, mobil Nisan X-Trail yang dikemudikan oknum polisi Bripka AN menghajar kerumunan siswa SD yang sedang menunggu jemputan pulang sekolah. Akibat kejadian ini, 11 orang terluka, sembilan diantaranya siswa SD.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula rombongan pelajar kelasa VI B SDN 45 Kota Lubuklinggau sedang menunggu jemputan di pinggir Jalan Yos Sudarso di depan sekolahnnya.

Tiba-tiba, meluncur Nissan X-Trail dari arah Lubuklinggau menuju Muara Beliti. Mobil tiba-tiba zigzat dan meluncur ke kanan jalan menabrak trotoar dan menyeruduk seorang tukang es yang berada di depan sekolah.

Tak hanya itu, mobil juga menyeruduk pelajar yang hendak menyeberang dan berdiri di kanan jalan depan sekolah. Sembilan pelajar dan, dua orang satu diantara tukang es mengalami luka-luka.

"Teman-teman kelas 6B sedang nunggu jemputan pulang sekolah. Tahu-tahu ada mobil langsung naik trotoar dan nabrak kawan aku itu. Aku lihat dari dalam pagar, mobilnya dari arah Linggau," ujar Eis, pelajar kelas VI A SDN 45, Kamis (11/4/2013).

Sedangkan, Satpam SDN 45, Kiki Arbi mengatakan, mobil saat kejadian menyalip sebuah mobil dan menyenggol trotoar. Kemudian menyeruduk tukang es dan siswa yang hendak menyeberang.

"Pelaku saat itu langsung keluar melihat dan membantu korban. Kemudian masuk kembali ke dalam mobil," kata Kiki.

akibat kecelakaan tersebut, kini seluruh korban yang sebagain besar pelajar SD mendapat perawatan di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Nama pelajar SDN 45 yang menjadi korban kecelakaan:

1. Kartika, warga Jalan Asoka Kelurahan Margarahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2. Luka lecet di kaki kanan dan bibir lecet.
2. Dika, mengalami luka lecet lutut kanan dan telinga kanan.
3. Hoi Mirza, warga Perumnas Niken Blok C1 No 97.
4. Rahmat, luka lecet tangan kanan.
5. Kamal,58, tukang es, warga Jalan Kenanga I Kecamatan Lubuklinggau Utara I. Luka pada kepala dan kaki.
6. Lukman. Luka kepala dan tangan kanan.
7. Dian. Luka tangan kiri dan kepala.
8. Marsela. Luka bagian paha.
9. Dedi. Warga Komplek SD 45 Lubuklinggau. Luka lecet kepala dan pinggang.
10. Puspa Ratna. Luka kaki kiri dan kepala pusing.
11. Tomi. Luka bahu kanan, lutut sebelah kanan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)