Mau berziarah, ternyata ke KPU

Kamis, 11 April 2013 - 13:38 WIB
Mau berziarah, ternyata...
Mau berziarah, ternyata ke KPU
A A A
Sindonews.com - Pendukung Eggi Sudjana yang mendaftar sebagai calon gubernur Jatim independen ternyata sebagian tak tahu jika 'digiring' ke kantor KPU. Mereka tahunya akan melaksanakan ziarah ke makam Sunan Ampel.

Lastri (53) Warga Kediri ini mengaku tidak tahu jika di kantor KPU ini sedang ada acara pendaftaran pasangan calon untuk Pilgub Jatim dari jalur independen.
Perempuan paruh baya ini mengatakan, sebenarnya datang ke kantor KPU ini hanyalah transit saja. Sebab, tujuannya sebenarnya adalah untuk berziarah ke makam Syaikhona Cholil di Bangkalan serta ke Makam Sunan Ampel.

"Saya diajak ke sini. Nanti akan melanjutkan perjalanan ziarah ke Bangkalan dan Makam Sunan Ampel," ujar Lastri ditemui di lokasi, Kamis (11/4/2013).

Senada juga dikatakan oleh Siti Aminah (30) warga Paiton, Probolinggo. Perempuan berjilbab ini mengaku tujuannya datang ke Surabaya hanyalah diajak oleh tetangganya yang bernama Bambang.

"Diajak sama pak Bambang. Katanya mau jalan-jalan berziarah ke Makam Sunan Ampel. Namun ternyata mampir ke sini ya saya tidak tahu wong diajak," ungkapnya.

Ketika ditanya siapa sosok Eggy Sudjana, ibu dua anak ini mengaku tidak tahu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1375 seconds (0.1#10.140)