Nyaleg, Hanura coret Aceng?

Senin, 08 April 2013 - 14:44 WIB
Nyaleg, Hanura coret Aceng?
Nyaleg, Hanura coret Aceng?
A A A
Sindonews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Garut belum menerima secara resmi kabar pencoretan Aceng HM Fikri dari daftar nama calon anggota DPR RI Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Garut Lela Nurlaela mengaku, hingga kini pihaknya masih menganggap Aceng berada di dalam daftar calon legislatif Partai Hanura.

“Saya belum tahu soal itu (pencoretan Aceng). Setahu saya, dia (Aceng) masih terdaftar karena kepastian mengenai para calon legislatif untuk DPR RI dari Hanura belum jelas. Dari DPP pun belum ada yang mengabari kami di Garut,” kata Lela Senin (8/4/2013).

Kendati demikian, lanjut Lela, pihaknya akan mencoba mencari informasi akurat mengenai pencoretan nama Aceng HM Fikri dalam daftar caleg DPR RI. Terkait ucapan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, yang menyatakan Aceng sudah dicoret, Lela pun mengaku belum mengetahuinya.

“Kami di daerah hanya akan melaksanakan apa yang diputuskan oleh pusat. Bila di pusat diputuskan bahwa Aceng dicoret atau diloloskan, tentu saja kami akan laksanakan sepenuhnya,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)