Pohon tumbang, tiga mobil ringsek

Minggu, 07 April 2013 - 03:00 WIB
Pohon tumbang, tiga mobil ringsek
Pohon tumbang, tiga mobil ringsek
A A A
Sindonews.com - Cuaca buruk disertai angin kencang yang melanda Kota Padang Sumatera Barat, pada Sabtu petang mengakibatkan pohon tumbang di tiga lokasi yang berbeda.

Selain menghalangi jalan raya, pohon tumbang ini juga menimpa tiga unit mobil yang tengah parkir di depan pertokoan kawasan Jalan Hiligo'o Kota Padang

Tiga unit mobil yang tertimpa pohon tersebut adalah, satu mobil Toyota Kijang, satu Avanza, dan satu unit L300. Berdasarkan pantauan di lapangan, pohon yang menghantam mobil tersebut berdiameter 100 centimeter.

Tak hanya mobil, robohnya pohon tersebut juga menyebabkan atap pertokoan di kawasan tersebut rusak karena hantaman keras.

"Satu jam setelah kejadian, kami berhasil mengevakuasi tiga unit mobil, dengan menggunakan pemotong kayu," jelas Kasi Operasi Pemadam Kebakaran Kota Padang, Suhardi, Sabru (6/4/2013).

Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, di lokasi yang berbeda, pohon tumbang juga terjadi di kawasan Jalan Veteran Kota Padang. Pohon berdiameter 100 cm menimpa seluruh badan jalan raya dan menghambat arus kendaraan yang menuju pusat Kota Padang.

Akibat kejadian itu, arus kendaraan dialihkan ke Jalan Muhammad Yamin dan Pinggir Pantai Purus. Tercatat, dalam satu hari ada sekira iga peristiwa di titik yang berbeda di Kota Padang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)
pixels