Seorang pria tak beridentitas, ditemukan penuh luka tikam

Jum'at, 29 Maret 2013 - 17:47 WIB
Seorang pria tak beridentitas, ditemukan penuh luka tikam
Seorang pria tak beridentitas, ditemukan penuh luka tikam
A A A
Sindonews.com - Sesosok laki-laki yang belum diketahui identitasnya atau Mr X ditemukan warga dalam kondisi sekarat dan dipenuhi luka tikaman saat tergeletak di pinggir Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi, Dusun 1, Desa Simpang Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), sekira pukul 04.00 WIB, sore tadi.

Kapolsek Bayung Lencir, AKP Musni Karyanto mengatakan saat ditemukan korban masih dalam kondisi kritis dan dibawa ke Puskesmas Peninggalan. Namun nyawanya tidak bisa terselamatkan sehingga dalam perjalanan saat dirujuk ke RSUD Bayung Lencir, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Identitasnya sementara ini belum kita ketahui karena tidak ditemukan petunjuk apapun saat kita cari di baju dan celana korban,” ungkap Kapolsek, Jumat (29/3/2013).

Korban, jelas Kapolsek diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena saat disekujur tubuh korban ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik.

Korban mendapatkan dua jahitan dipergelangan tangan kirinya akibat luka tikam, luka memar mata kanan dan kiri, lebam di pipi kanan, bibir atas bengkak, serta hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Saat ditemukan jelasnya, korban mengenakan baju kaos berkerah lengan pendek warna hijau dengan merk CunMan, celana panjang dasar abu-abu dan celana pendek warna merah merek second lines.

“Diduga sebelum ditinggalkan di pinggir jalan, korban sudah disiksa dan seluruh identitas korban diambil atau dibuang pelaku,” terangnya.

Adapun ciri-ciri korban yakni berumur 50 tahun dengan tinggi badan 155 centimeter(cm), rambut ikal pendek hitam dan tampak sedikit uban.

Pihak Polsek Bayung Lencir pun tengah mengembangkan kasus tersebut. Dan jenazah korban, saat ini telah dikirim ke RSMH Palembang untuk di visum dan autopsi.

Untuk itu, Musni menambahkan bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang telah disebutkan dapat datang langsung ke RSMH Palembang.

“Kita tengah melakukan penyelidikan kasus tersebut secara intensif seperti memeriksa saksi dan lainnya,” paparnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)