Siswa SMUN Mojoagung lulusan terbaik se-Jatim

Jum'at, 24 Mei 2013 - 13:37 WIB
Siswa SMUN Mojoagung lulusan terbaik se-Jatim
Siswa SMUN Mojoagung lulusan terbaik se-Jatim
A A A
Sindonews.com - Suka cita menyambut pengumuman hasil Ujian Nasional dirasakan siswa-siswi SMU Negeri Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Betapa tidak, Alvinura Fajrin, salah satu teman mereka di jurusan IPA berhasil meraih nilai UN terbaik pertama se-Jawa Timur.

Begitu namanya disebut sebagai peraih nilai UN terbaik se-Jawa Timur, Alvinura Fajrin langsung dipanggil ke ruang kepala sekolahnya di SMUN Mojoagung.

Secara khusus, kepala sekolah ingin memberi ucapan selamat kepada putra kelima dari pasangan suami-istri Abdul Wahid dan Siti Julaikah ini karena telah mengharumkan nama sekolahnya dengan meraih nilai UN jurusan IPA tertinggi se-Jawa Timur, 58,15.

Kepsek SMUN Mojoagung, Wawang Hoetawarman mengatakan, selama ini Alvin memang dikenal sebagai anak yang pandai di sekolah. Setiap tahun prestasi belajar Alvin selalu bagus dengan nilai rata-rata pada raport 9.

Atas prestasi ini, pihak sekolah mengaku sangat senang karena usaha keras yang selama ini mereka lakukan terhadap siswa-siswinya membuahkan prestasi yang cukup membanggakan.

Tak hanya kepala sekolah, Alvin juga disambut dengan suka cita oleh teman-temannya. Selain guru, teman-teman sekelas Alvin juga langsung memberi ucapan selamat.

Pasca lulus dari SMUN Mojoagung ini, putra pensiunan staf kantor Kementrian Agama di Jombang ini berencana akan melanjutkan studinya ke fakultas kedokteran di Universitas Airlangga Surabaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)