Kesetrum, seorang kakek ditemukan membusuk

Selasa, 19 Maret 2013 - 19:07 WIB
Kesetrum, seorang kakek...
Kesetrum, seorang kakek ditemukan membusuk
A A A
Sindonews.com - Abdul Latief, warga Jalan Gelatik Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang Kota Parepare ditemukan tewas membusuk diduga karena tersengat listrik.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Andi Makkasau kota Parepare, untuk dilakukan autopsi oleh jajaran pihak Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare.

Tetangga korban, Abdul Rahman menjelaskan, dirinya mencium aroma busuk dari dalam rumah panggung yang dihuni korban. Setelah itu dirinya memanggil beberapa warga dan melapor ke polisi untuk melihat kondisi rumah tersebut.

"Rumah itu selalu tertutup, hingga kami tidak tahu apa yang terjadi di sana," kata dia saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (19/3/2013).

Rahman juga menjelaskan, diduga Abdul Latif meninggal karena sengatan listrik. Pasalnya, di sana banyak ditemukan kabel-kabel yang berserakan dan memiliki aliran listrik.

"Apalagi, korban juga mempunyai kebiasaan menyambung kabel listrik," kata dia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, korban diketahui sempat memasangi pagar rumah miliknya dengan aliran listrik yang diduga penyebab dari kematian isterinya, bukan hanya disinyalir kakek yang sudah berusia lansia tersebut diduga memiliki penyakit jiwa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Wahyudi Rahman juga mengatakan, penyebab kematian dari laki laki itu akibat tersengat aliran listrik.

"Dari hasil visum disebutkan kematian kakek itu karena sengatan listik," kata dia.

Wahyudi menjelaskan, pada tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan, sehingga meninggalnya Latief akibat kecelakaan murni.

"Setelah divisum juga tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0524 seconds (0.1#10.140)