KarSa II dapat dukungan kyai dan pemuda kampung

Jum'at, 15 Maret 2013 - 17:08 WIB
KarSa II dapat dukungan...
KarSa II dapat dukungan kyai dan pemuda kampung
A A A
Sindonews.com - Forum Pemuda dan Kyai Kampung se-Jatim (FPKK) menyatakan kebulatan tekad mendukung duet Soekarwo-Syaifullah Yusuf (Karsa) dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim mendatang.

Menurut Penasehat FPKK Jatim, KH Fachrurrozy, selama ini duet pasangan yang berlatar belakang nasionalis-religius ini telah menepati janji-janji selama kampanyenya. Bahkan komitmen APBD untuk rakyat telah dijalankan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat.

"Pakde Karwo sebagai Gubernur Jatim, telah melaksanakan komitmen kerakyatannya. APBD untuk rakyat sudah dilakukan. Pakde sangat layak melanjutkan kepemimpinannya," kata KH Fachrurrozy dalam sosialisasi KarSa II di Bangil, Jumat (15/3/2013).

Menurut Gus Fachrur, panggilannya, kembalinya duet kepemimpinan Karsa akan banyak mendapat dukungan dan simpati dari masyarakat. Dengan dukungan tersebut, pihaknya meyakini KarSa II akan kembali dipercaya rakyat memimpin Jatim lima tahun mendatang.

"Selama Pakde Karwo memimpin, pertumbuhan ekonomi terus meningkat. Sehingga kesejahteraan masyarakat juga meningkat," tandas Gus Fachrur.

Pengasuh Ponpes Cangaan, Bangil ini menegaskan bahwa elektabilitas Pakde Karwo tidak akan terpengaruh dengan kasus korupsi yang dialami politikus Partai Demokrat (PD). Ketokohan Pakde Karwo yang juga Ketua DPD PD Jatim inilah yang justru menjadi panutan masyarakat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5919 seconds (0.1#10.140)