Distribusi logistik Pilkada NTT dipastikan lancar

Jum'at, 15 Maret 2013 - 15:59 WIB
Distribusi logistik Pilkada NTT dipastikan lancar
Distribusi logistik Pilkada NTT dipastikan lancar
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur memastikan distribusi logistik untuk Pilgub NTT hari ini untuk 24 Kecamatan Di TTU dipastikan berjalan lancar.

"Jadi kita tetap prioritas distribusi logistik ke darah yang terpencil seperti Mutis dekat perbatasan RI-RDTL dan Biboki Feotleu dekat perbatasan Belu lantaran topografi jalan yang berbukit dan terjal," jelas Andre Laka, Skretaris KPUD TTU di kantor KPU, Jumat (15/3/2013).

Andre mengatakan, dua daerah yang terpencil itu seperti Mutis dan Biboki Feotleu itu didahulukan sebab akses menuju PPK Mutis itu harus melintasi kali yang rawan banjir. Sedangkan akses jalan menuju Biboki Feotleu terkenal licin saat hujan namun pihaknya memastikan bakal tiba tepat waktu.

"Kita jamin logistik Pilgub NTT akan tiba tepat H-1 sebab cuaca bersahabat," janji Andre.

Andre memastikan distribusi selain dua daerah yang terpencil itu, sebanyak 22 kecamatan lain juga dipastikan akan berlangsung lancar.

"Jadi setiap Mobil yang mengangkut logistik Pilgub kita ikutkan satu orang anggota KPUD, satu orang dari Polisi dan Satu orang dari Panwas," tambah Andre.

Sekadar diketahui, Pilgub NTT akan berlangsung 18 maret 2013 dengan jumlah pemilih sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TTU sebanyak 151.203 pemilih. Mereka tersebar di 24 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 372 TPS.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)