Konsumsi miras bareng kepiting, Petrus tewas

Selasa, 12 Maret 2013 - 17:44 WIB
Konsumsi miras bareng kepiting, Petrus tewas
Konsumsi miras bareng kepiting, Petrus tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang karyawan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) di Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas didalam kamar mess karyawan.

Saat ditemukan, korban dalam posisi terbujur kaku dan dari mulutnya mengeluarkan busa putih. Dugaan sementara, korban mengalami overdosis setelah pesta minuman keras bersama rekannya.

Keterangan yang dihimpun, Petrus Setiawan (35) warga asal Semarang, Jateng ini merupakan karyawan yang baru empat bulan menjalani masa training di SPPBE. Dalam kesehariannya ia dikenal hoby mengonsumsi minuman keras (miras).

Menurut rekan korban, sehari sebelum tewas ia bersama rekan diluar karyawan SPPBE menggelar pesta miras. Ketika pulang ke mess karyawan, ia nampak sempoyongan dan setengah sadar. Namun ia masih sempat menceritakan pengalamannya pesta miras bersama rekannya.

"Ia sempat bercerita selain menenggak miras, juga mengonsumsi kepiting. Ia juga sempat minta dikerok karena merasa masuk angin," ujar Muftih, rekan korban, Selasa (12/3/2013).

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi yang mengetahui keseharian korban. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenasah korban dilakukan visum di RSUD Waluyo Jati, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

"Petugas masih menyelidi kasus tersebut. Kami juga akan mencari teman-teman korban yang melakukan pesta miras bersama. Setelah divisum, jenasah akan dipulangkan ketempat asalnya," ujar seorang petugas polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)