Tiga rampok bersenjata api sikat rumah mewah di Solo

Minggu, 10 Maret 2013 - 06:03 WIB
Tiga rampok bersenjata...
Tiga rampok bersenjata api sikat rumah mewah di Solo
A A A
Sindonews.com - Tiga rampok bersenjata api sikat rumah mewah di Solo Jawa Tengah, salah satu korban disekap dan diikat. Tidak ada korban luka sejumlah uang, perhiasan dan alat elektronik ludes digondol.

Perampokan terjadi di sebuah rumah mewah di jalan dr Rajiman Solo No 681. Belakangan diketahui rumah mewah tersebut adalah milik Sri Sujiwati.

kejadian ini terungkap saat Dika (16) yang dijemput Tatik Wulandari pulang ke rumah. Setibanya di rumah, ia mendengar teriak minta tolong dari dalam rumah. Kontan saja, Tatik langsung teriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan Tati, segera datang dan memberikan pertolongan kepada korban. Pelaku yang mengetahui aksinya terbongkar segera kabur.

Korban mengaku, pekalu sempat menodongkan senjata api, dan diminta menunjukkan tempat penyimpanan harta pemilik rumah tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Edi Sitepu, pelaku yang berjumlah tiga orang ini awalnya berpura- pura menjadi tamu, dan setelah dibukakan pintu mereka langsung merampok.

Perampok ini diduga menggunakan senjata, namun kebenaran senjata ini asli atau tidak masih dalam proses penyelidikan.

Dar hasil penyelidikan sementara, perampok membawa uang sekitar Rp500 ribu rupiah, sejumlah perhiasan dan alat elektronik. Kini kasu ini ditangani Polresta Surakara Tengah, dan dari keterangan korban polisi tengah melakukan sketsa wajah untuk menggambarkan pelaku unuk kepentingan penyelidikan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)