Guru mengaji diusulkan dapat intensif

Jum'at, 01 Maret 2013 - 17:18 WIB
Guru mengaji diusulkan dapat intensif
Guru mengaji diusulkan dapat intensif
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 1.124 orang guru ngaji atau ustad dan ustadzah di Kabupaten Empatlawang diusulkan untuk mendapatkan insentif tahun ini.

Ketua Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Empatlawang Akhmad mengatakan, jumlah tersebut adalah jumlah yang mereka usulkan. Hanya saja berapa yang nantinya akan disetujui untuk mendapatkan insentif pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Usulan itu kita ajukan tahun 2012 lalu berdasarkan instruksi langsung dari Bupati Empatpatlawang, namun kapan dan berapa orang yang akan mendapatkan insentif tersebut kita juga masih menunggu informasinya,” jelasnya, Jumat (1/2/2013).

Berdasarkan pengalaman tahun 2011 lalu, jumlah guru ngaji yang mereka usulkan ke Pemkab Empatlawang sebanyak 614 orang yang berasal dari 320 Taman Pengajian Alquran (TPA) di Empatlawang.

Hanya saja jumlah yang mendapatkan insentif hanya sebanyak 454 orang guru ngaji dengan besaran insentif sebesar Rp 100 ribu per bulan yang diberikan langsung untuk satu tahun.

Pihaknya bersama dengan guru ngaji yang terdata dan sudah didaftarkan untuk mendapatkan insentif, agar Pemkab Empatlawang dapat merealisasikan usulan tersebut.

“Kita semua berharap agar nama yang kita usulkan mendapatkan insentif dari Pemkab, sehingga ada pemerataan dan semua guru ngaji merasa diperhatikan oleh Pemkab,” jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)