Lagi, rapat pengusulan Bupati Garut ditunda

Jum'at, 01 Maret 2013 - 15:49 WIB
Lagi, rapat pengusulan Bupati Garut ditunda
Lagi, rapat pengusulan Bupati Garut ditunda
A A A
Sindonews.com - Kendati anggota DPRD Kabupaten Garut sudah memenuhi kuorum, tanpa alasan yang jelas Rapat paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Garut ditunda.

Bahkan rapat pengusulan Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati Garut Agus Hamdani menjadi Bupati Garut definitif ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Karena masih ada hal-hal yang menjadi pembahasan di tingkat pimpinan, rapat paripurna ditunda," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut Dedi Hasan, Jumat (1/3/2013).

Dedi sendiri enggan menyebutkan alasan ditundanya rapat yang sebelumnya telah dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB tersebut.

"Saya belum bisa berkomentar karena harus mengikuti rapat dengan unsur pimpinan terlebih dahulu," ucap Dedi sambil bergegas memasuki ruang pimpinan DPRD.

Dari informasi yang dihimpun, dari jumlah sebanyak 50 anggota DPRD Garut, baru sekitar 44 orang yang telah hadir. Meski demikian, sebenarnya jumlah ini setidaknya telah memenuhi kuorum untuk bisa memenuhi pelaksanaan rapat paripurna.

Berdasarkan data absensi, jumlah anggota dewan yang tidak hadir tercatat sebanyak enam orang. Dari jumlah tersebut, yang tidak hadir ini terdiri dari dua orang anggota dewan sakit, tiga orang izin, dan satu tengah dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7069 seconds (0.1#10.140)