Dipecat, Aceng niat jadi petani

Senin, 25 Februari 2013 - 17:54 WIB
Dipecat, Aceng niat jadi petani
Dipecat, Aceng niat jadi petani
A A A
Sindonews,com – Setelah menerima salinan putusan pemecatannya yang ditandatangani Presiden SBY, mantan Bupati Garut Aceng HM Fikri mulai menanggalkan fasilitas bupati.

“Saya sekarang sudah bukan bupati. Sekarang jadi orang biasa lagi. Kehilangan jabatan, itu bukan menjadi masalah bagi saya,” kata Aceng di rumah pribadinya, Kampung Copong, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (25/2/2013).

Selanjutnya, ia pun mengutarakan niatannya untuk menjadi petani dengan mengurusi sawah dan mengembangbiakan ikan. Selain itu, Aceng juga mengaku telah menanami pohon kayu-kayuan di kebun miliknya.

“Saya sudah menanami pohon kayu-kayuan sebelum mencalonkan diri jadi bupati. Jadi, sekarang tinggal melanjutkan jadi orang biasa saja,” ucapnya.

Ketika ditanya bagaimana tanggapannya atas diberhentikan dari jabatannya, Aceng mengakui sangat menyesal.

“Saya prihatin, masih banyak hutang saya, yaitu saya belum bisa mewujudkan pembangunan di Garut. Saya belum bisa mengentaskan kemiskinan warga Garut,” ujarnya.

Aceng pun berpesan kepada seluruh warga pendukung dan masyarakat Garut pada umumnya, agar tidak bentrok dan bersama-sama membangun Kabupaten Garut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)