Nyali Aceng mulai ciut

Jum'at, 22 Februari 2013 - 14:27 WIB
Nyali Aceng mulai ciut
Nyali Aceng mulai ciut
A A A
Sindonews.com – Ada yang berbeda saat Bupati Garut Aceng HM Fikri saat menyampaikan keterangan pers di rumah dinasnya, Gedung Pendopo Garut. Aceng, nampak lebih berhati-hati saat berbicara di hadapan sejumlah wartawan yang mewawancarainya.

Berbeda dengan keterangan sebelumnya yang ia bawakan secara lugas, dalam jumpa pers itu Aceng hanya berbicara setelah ia membaca tablet yang dipegangnya.

Intinya, Aceng mengaku belum bisa mengomentari keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyetujui pemakzulan dirinya.

“Saya belum bisa menanggapi keputusan bapak presiden. Sebab sampai saat ini, saya belum menerima secara otentik surat resminya. Jadi, tunggu konfrensi pers selanjutnya,” kata Aceng dalam jumpa pers Jumat (22/2/2013).

Aceng menjanjikan, tanggapannya baru bisa ia sampaikan setelah surat putusan itu resmi diterimanya.

Ia pun menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Garut atas hingar bingar yang muncul atas persoalan dirinya selaku pejabat publik.

“Bila ada kesalahan dan kehilafan selama saya menjadi pejabat publik, saya sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)