Api lalap sebuah cafe di Makassar

Rabu, 20 Februari 2013 - 09:32 WIB
Api lalap sebuah cafe di Makassar
Api lalap sebuah cafe di Makassar
A A A
Sindonews.com - Sebuah kebakaran melalap sebuah cafe di Jalan Ujung Pandang, Makassar, Rabu dini hari. Bahkan, kebakaran tersebut berlangsung hingga pagi tadi.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar-pun terjun ke lapangan dengan tiga belas unit armadanya. Dinas Pemadam Kebakaran bahkan menurunkan mobil pemadam kebakaran yang menggunkan tangga, untuk memadamkan api yang masih menjalar di bagian depan cafe tersebut.

Petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api, lantaran banyaknya barang barang yang mudah terbakar di dalam cafe. Beruntung, hujan yang mengguyur Kota Makassar pagi ini membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 08.00 Wita. Sejumlah karyawan cafe pun terlihat berusaha mengamankan sisa-sisa barang yang masih dapat diselamatkan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Imran Samad mengatakan, peristiwa kebakaran yang menimpa zona cafe ini terjadi pada pukul 03.30 Wita, saat sejumlah karyawan cafe tersebut sudah pulang.

"Berdasarkan keterangan karyawan cafe, api berasal dari ruang maintenance,"" jelas Imran, Rabu (20/2/2013).

Sementara itu, meski kebakaran ini menghanguskan seluruh gedung cafe, namun tak ada satu pun korban jiwa. Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai milliaran rupiah.

Aparat kepolisian saat ini masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran, serta masih memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangannya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)