Ayah Fatir desak polisi ungkap pelaku penembakan

Selasa, 19 Februari 2013 - 15:37 WIB
Ayah Fatir desak polisi ungkap pelaku penembakan
Ayah Fatir desak polisi ungkap pelaku penembakan
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil mengeluarkan peluru dari kepala Fatir, akhirnya Rumah Sakit Dr Wahiddin Makassar menyerahkan proyektil tersebut ke kepolisian. Ayah Fatir meminta kepolisian agar lekas mengungkap pelaku penembakan tersebut.

Disaksikan kedua orang tua Fatir Muhammad, pihak RS dr Wahiddin Makassar menyerahkan proyektil peluru yang diangkat oleh tim dokter kemarin.
Selanjutnya, proyektil pelurus sepanjang 1,5 sentimeter ini dibawa Polres Kota Besar Makassar untuk diselidiki jenis dan pemilik
proyektil.

"Selama ini polisi beralasan tidak bisa mengetahui pelaku penembakan karena proyektil masih ada dikepala anak saya. Sekarang sudah dikeluarkan, saya ingin agar pelaku lekas diketahui," ujar Fikra Ayah Fatir di RS dr Wahiddin Makassar, Selasa (19/2/2013).

Mengenai kondisi Fatir pasca operasi, menurut dokter, masih belum stabil. Kini Fatir mendapatkan perawatan intensif diruang ICU untuk memulihkan kondisinya.

"Kondisinya belum stabil, saat ini masih menempati ruang ICU," tegas dr Hadarati Razak, Kabid Pelayanan Medik RS dr Wahidin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5620 seconds (0.1#10.140)