Kos-kosan 'hitam' digerebek, 3 pasang pelajar diamankan

Selasa, 19 Februari 2013 - 09:34 WIB
Kos-kosan hitam digerebek, 3 pasang pelajar diamankan
Kos-kosan 'hitam' digerebek, 3 pasang pelajar diamankan
A A A
Sindonews.com - Maraknya prilaku pasangan muda mudi khususnya pelajar yang melakukan perbuatan mesum di sejumlah kost kosan membuat aparat Satpol PP Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melaksanakan razia penyakit masyarakat (Pekat).

Razia pekat yang digelar petugas tadi malam, Senin 18 Februari 2013, malam, dimulai dari Tugu Pahlawan, Jalan Ahmad Yani. Di tempat ini, petugas sempat kejar kejaran dengan sejumlah pemuda yang tengah mabuk.

Seorang pemuda yang sempat diamankan petugas karena melakukan penolakan saat diamankan petugas dan berusaha melawan. Usai merazia tempat tersebut, petugas melanjutkan razia di kos-kosan yang diduga sering dijadikan tempat pasangan muda mudi berbuat mesum.

Di tempat ini, petugas menemukan sejumlah pasangan yang tengah asyik berduaan di dalam kamar.
Saat diperiksa, tiga pasangan yang kedapatan tersebut tak dapat menunjukkan bukti pasangan resmi suami istri. Melainkan, remaja yang berstatus masih pelajar.

Razia ini sendiri sempat diwarnai keributan, saat seorang gadis remaja berontak dan menolak untuk diamankan ke kantor Satpol PP. Gadis remaja yang diketahui berstatus pelajar SMU kelas 2 ini, bahkan lari dan bersembunyi di kamar mandi.

Razia pekat ini sendiri digelar atas laporan warga, jika sering kali mendapati pasangan muda-mudi yang berstatus pelajar berduaan di kamar hingga larut malam.

Sementara, ketiga pasangan yang kepergok tersebut langsung diamankan ke kantor Satpol PP untuk diperiksa. Sebelum dibebaskan, ketiga pasangan ini akan diberi pembinahaan terlebih dahulu sebelum diserahkan pada keluarga mereka masing-masing.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7980 seconds (0.1#10.140)