Ditinggal nenek mandi, balita diculik

Sabtu, 16 Februari 2013 - 10:24 WIB
Ditinggal nenek mandi, balita diculik
Ditinggal nenek mandi, balita diculik
A A A
Sindonews.com - Seorang balita umur tiga tahun dua bulan jadi sasaran pendulikan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Saat diculik balita tersebut masih tidur di ruang tengah, sementara sang nenek sedang mandi.

Saat diculik korban yang bernama Nilo Lexa Wijaya masih tidur sekira pukul 06.00 WIB, Sabtu (16/2/2013) pagi. Belakangan diketahui penculik ada empat orang, tiga laki–laki dan satu perempuan.

Setelah mengambil Lexa mereka kemudian kabur mengendarai sepeda motor dengan cara berboncengan. Mereka lari ke arah timur.

Saat kejadian Lexa hanya ditemani neneknya bernama Tumarsiati yang saat itu sedang di kamar mandi. Mengetahui hal ini Tumarsiati mencoba mengejar namun pelaku keburu kabur.

Atas kejadian penculikan yang terjadi di rumah Tumarsiati di RT 03 RW 03 Dusun Bareng, Desa Jati, Kecamatan Gatak, keluarga dan warga sekitar kemudian mencari ke bandara, terminal, dan lokasi lainnya. Sementara anggota keluarga lainnya melapor ke Polsek Gatak Sukoharjo.

Lexa adalah putri tunggal dari pasangan I Made Oka Wijaya dan Dewi Amba yang kini tinggal di Bali. Keduanya menitipkan Alexa kepada neneknya di Janti karena masih ada masalah keluarga.

Sementara, salah satu keluarga Pariyem mengaku kejadiannya sangat cepat dan empat orang tersebut langsung kabur.

Kini kasus penculikan ini masih ditanganpi Polsek Gatak Sukoharjo. Sementara belum diketahui secara pasti siapa pelaku penculikan ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)