Anggota Brimob jadi sasaran amukan geng motor

Kamis, 14 Februari 2013 - 03:38 WIB
Anggota Brimob jadi sasaran amukan geng motor
Anggota Brimob jadi sasaran amukan geng motor
A A A
Sindonews.com - Berniat menolong keluarga yang mengalami kecelakaan bermotor, seorang anggota brimob terluka ditebas parang oleh sekelompok anggota geng motor. Akibat luka yang dialaminya, korban dilarikan ke rumah sakitguna mendapatkan perawatan dari tim medis.

Nasib nahas dialami Briptu Yusriadi, warga Jalan Andi Tonro, Makassar, Sulsel. Anggota Brimob Detasemen A, Pabaeng Baeng, Makassar ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat ditebas oleh sekelompok anggota geng motor.

Ia mengalami luka cukup parah dibagian jari tengah sebelah kiri, akibat tebasan golok yang diduga kuat dilakukan oleh sekelompok anggota geng motor.

Kejadian berawal saat Yusriadi berusaha menolong keluarganya, yang mengalami kecelakaan motor dengan salah satu anggota geng motor. Saat mendatangi lokasi kejadian di Jalan Andi Pangeran Pettarani.

Tanpa diduga dua lelaki langsung mendatangi korban, dan menyerang korban menggunakan golok. Karena merasa terdesak korbanpun akhinya menghindar, dengan cara menangkis serangan para pelaku. Saat menangkis itulah, salah satu golok pelaku mengenai tangan korban.

Menyadari tangannya terkena golok, korban akhirnya lari dari TKP. Para pelaku sempat mengejar korban, hingga korban berhasil mengamankan diri di pos polisi yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Mengetahui korban mengamankan diri di pos polisi, para pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor. Kini korban mengalami perawatan dari tim medis rumah sakit Polri Bayangkara Makassar.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)