Sopir ambulan ngantuk, 3 penumpang tewas

Rabu, 06 Februari 2013 - 11:12 WIB
Sopir ambulan ngantuk, 3 penumpang tewas
Sopir ambulan ngantuk, 3 penumpang tewas
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi di Dusun Kebon tepatnya di jalan raya Desa Balung Tutul Kecamatan Balung Jember. Sebuah mobil ambulan yang sedang mengantar pasien stroke oleng dan menabrak pohon besar. Tuga dari tujuh penumpang tewas.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (6/2/2013) dinihari tadi, diduga karena sopir ambulan yang mengantuk. Ketika akan mengantar pasien penderita stroke, mobil oleng kekiri dan langsung menghantam pohon.

Kanitlaka Satlantas Polres Jember Iptu Made Teja menerangkan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara, mobil ambulan Puskesmas Kencong bernomor polisi L 8037 SP yang dikemudikan oleh Aris Cahyono itu melaju kencang dari arah selatan.

"Diduga sopir mengantuk, tiba-tiba laju mobil oleng ke arah kiri dan akhirnya menabrak pohon besar di pinggir jalan," kata Iptu Made Teja, Rabu (6/2/2013).

Tiga orang yang tewas adalah Meri (22) seorang perawat warga Puger, Amani (40) dan Ahmadi (30) keduanya berasal dari Mundurejo Kecamatan Umbulsari.

Sementara empat orang yang dilarikan ke Rumah Sakit Balung Jember adalah Jakfar, Aris Sahyono, Ali Iskandar, dan ibu Abi mengalami kritis akibat patah tulang dan gegar otak.

"Mereka saat ini sedang dirawat di RSD Balung," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)