1 korban longsor Agam belum ditemukan

Sabtu, 02 Februari 2013 - 00:36 WIB
1 korban longsor Agam belum ditemukan
1 korban longsor Agam belum ditemukan
A A A
Sindonews.com - Pencarian korban jiwa di Kampung Dadok, di Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Agam, Sumatera Barat masih berlanjut, sampai hari ini tinggal satu orang lagi yang masih hilang tertimbun longsor bernama Padri (9).

“Tadi baru saja ditemukan korban longsor perempuan bernama Nursidah (65), korban ditemukan pada pukul 17.05 WIB,” kata Heriyanto relawan dari Sekretari Bersama Pencinta Alam (Sekber) Sumatera Barat, Jumat (1/2/2012).

Kondisi korban sudah mengeluarkan bau, dan kini sudah dievakuasi di lokasi penampungan korban untuk dikuburkan. “Kemarin pada hari Jumat juga ditemukan korban laki-laki bernama P. Dt. Sinaro (40) dia ditemukan pada pukul 09.45 WIB,” ujarnya.

Sementara pada beritanya sebelumnya, korban yang masih hilang tersebut merupakan cucunya korban Nusidah yang ditemukan tadi. Menurut Neldi, warga setempat, menjelaskan, rumah korban berada di depan tebing yang longsor pada Minggu, 27 Januari lalu. Rumah tersebut tidak terseret material longsoran, tetapi langsung tertimbun.

Dia memperkirakan, keduanya tertimbun tak jauh dari lokasi rumah mereka. "Posisi korban mungkin tertimbun di bawah tebing yang ada di depan rumah mereka," jelas Neldi.

Sementara rencana pencarian akan berakhir besok, namun belum ada pernyataan dari tim pencari apakah ini dilanjutkan pencarian atau tidak.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3386 seconds (0.1#10.140)