Rebutan tamu, pemandu karaoke cakar-cakaran

Jum'at, 01 Februari 2013 - 13:41 WIB
Rebutan tamu, pemandu karaoke cakar-cakaran
Rebutan tamu, pemandu karaoke cakar-cakaran
A A A
Sindonews.com - Pemandu karaoke di King Ball Karaoke, Jalan Genteng Muhammadiyah, Surabaya terlibat perseteruan yang berujung cakar-cakaran. Masalahnya sepele, keduanya berebut tamu istimewa yang kerap memberi tips besar.

Peristiwa tersebut bermula saat, Kamis (31 Januari 2013) malam King Ball Karaoke kedatangan lima tamu yang salahsatunya merupakan langganan karaoke tersebut. Tamu tersebut ternyata memilih Meme untuk menemaninya, padahal sebelumnya tamu tersebut selalu ditemani Wulan.

Wulan makin gerah dengan sikap Meme yang begitu mesra dengan tamu istimewa langganannya. Setelah jam karaoke berakhir, Wulan langsung melabrak Meme di parkiran.

Duel sesama pemandu karaoke inipun tak terelakkan. Bahkan, Meme menderita luka cakar di bagian wajah serta beberapa bagian tubuh yang memar karena dipukul oleh Wulan.

Beruntung sejumlah penjaga parkiran pun langsung melerai pertengkaran itu. Karena tak terima dengan perlakukan ini, Meme memutuskan untuk lapor Polisi. Tak lama berselang, Polisi pun langsung menciduk Wulan.

"Wulan langsung kami tangkap setelah mendapat laporan ini," kata Kapolsek Genteng Kompol Hendria Lesmana di kantornya, Jumat (1/2/2013).

Kini Wulan tak bisa beraksi lagi di dalam room karaoke karena harus 'menginap' di balik jeruji besi Mapolsek Genteng untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sedangkan Meme harus menjalani perawatan ringan akibat luka cakar dan luka memar.

"Selanjutnya Wulan kami tetapkan sebagai tersangka," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)