Tulis surat wasiat, bocah SD kabur

Kamis, 31 Januari 2013 - 17:31 WIB
Tulis surat wasiat, bocah SD kabur
Tulis surat wasiat, bocah SD kabur
A A A
Sindonews.com - Orangtua mana yang tidak sedih jika ditinggal anak satu-satunya, hal itulah yang dirasakan Heri Soesanto (48) orangtua Arif Sanjaya siswa kelas IV SD di Semarang.

Arif diketahui pergi sejak Kamis 24 Januari 2013 lalu, ini adalah kali ketiga Arif pergi meninggalkan rumahnya.

"Saya sudah lama tinggal hanya berdua dengan Arif, saya sebagai ayah sangat sakit dengan kepergiannya, saya sekarang bekerja di Bandung, kalau akhir pekan, saya sering ajak Arif ke Bandung," ungkapnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Kamis (31/1/2013)

Heri terus sesenggukan menahan tangis. Ini membuat AKP Sapari, Kepala Unit SPKT Polrestabes Semarang, yang piket siang itu, sesekali merangkulnya. Menenangkan.

"Arif ini untuk ke tiga kalinya pergi meninggalkan rumah," tambahnya.

Sebelumnya Arif juga sempat kabur, tapi berhasil ditemukan pada Rabu, 23 Januari 2013, berkat bantuan teman Heri, Arif ditemukan di Hotel Siranda. Saat itu Arif bersama beberapa warga pendatang. Arif pun dijemput dan diajak pulang ke rumah.

"Sempat saya marahi, saya akan patahkan kaki dan tangannya kalau pergi - pergi lagi, tapi itu saya tidak serius, hanya menakut-nakuti saja," tambah Heri sembari mengusap air mata.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)