Brebes kirim relawan ke Karawang

Selasa, 22 Januari 2013 - 01:52 WIB
Brebes kirim relawan ke Karawang
Brebes kirim relawan ke Karawang
A A A
Sindonews.com - Banjir yang terjadi di Karawang Jawa Barat masih saja menggenangi meski beberapa lokasi sudah mulai surut.

Atas musibah itu, dari Brebes mengirimkan tim relawan dari SAR Brebes untuk berangkat ke Karawang. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir dan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang sedang dilanda bencana.

Tim relawan SAR berangkat dari kantornya, yang ada di Jalan Jenderal Sudirman Brebes, Senin 21 Januari 2013 malam. Tim relawan yang dikirim ini adalah anggota yang siap mengevakuasi para korban banjir.

Humas SAR Brebes Agus S menegaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan SAR terhadap bencana banjir yang melanda Karawang.

“Kegiatan pengiriman relawan ini diharapkan bisa membantu korban secara maksimal,” kata Agus, di Brebes, Senin 21, Januari 2013.

Menurutnya, tim relawan ini tidak hanya fokus pada pemberian bantuan berupa logistik, kemanusiaan, serta kesehatan kepada masyarakat maupun pada hewan ternak tapi semuanya. Tim relawan tersebut rencananya akan bertahan hingga empat hari ke depan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)