Pelaku penyerangan rumah manta ketua DPRD diketahui

Sabtu, 19 Januari 2013 - 14:17 WIB
Pelaku penyerangan rumah manta ketua DPRD diketahui
Pelaku penyerangan rumah manta ketua DPRD diketahui
A A A
Sindonews.com - Penyidik kepolisian resor (Polres) Bulukumba sudah mengantongi identitas pelaku penyerangan rumah mantan ketua DPRD Bulukumba, Andi Muttamar Matottorang semalam.

Dalam penyerangan yang terjadi Jumat 18 Januari 2013 sekira pukul 20.30 Wit tersebut menyebabkan rumah kaca jendala depan serta kaca mobil pecah terkena lemparan batu.

Kapolres Bulukumba AKBP Ja’far Sodiq mengungkapkan, berdasarkan hasil pengembangan sementara, pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku penyerangan terhadap kediaman mantan ketua DPD II Golkar tersebut.

“Pelakunya segera kami tangkap. Kami akan proses sesuai prosuder hukum yang berlaku,” ucap Ja’far, kepada SINDO, Sabtu (19/1/2013).

Menurut dia, penyerangan terhadap rumah tim sukses pasangan Ilham Arif Sirajuddin-Aziz Kahar Muzakkar (IA) tersebut, sama sekali tidak ada hubungan dengan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang, penyerangan ini murni tidak pidana kriminal.

“Kami belum tahu apa motifnya. Yang jelas tidak ada hubungan dengan Pilgub Sulsel,” tutur dia.

Sementara penyerangan warga Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale’ terhadap rombongan Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan, ungkap Ja’far, belum ada laporan resmi kepihak kepolisian.

“Iya, saya dengar ada penghadangan. Tapi, kami belum tahu apa penyebabnya, dan informasi lain, korban ada dirawat di RSUD Bulukumba,” kata Jafar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)