Pelaku perampok guru TK ditangkap

Kamis, 17 Januari 2013 - 20:59 WIB
Pelaku perampok guru TK ditangkap
Pelaku perampok guru TK ditangkap
A A A
Sindonews.com - Aksi komplotan perampok yang cukup sadis di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) akhirnya berakhir. Empat orang pelaku berhasil ditangkap setelah sehari sempat kabur usai merampok dan memerkosa seorang guru di Desa Sari Mulya, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar.

Para pelaku ditangkap dengan sejumlah barang bukti berupa barang hasil rampokan dan senjata tajam yang mereka gunakan. Para pelaku tertangkap saat sedang menjual barang hasil kejahatan mereka.

“Ada empat pelaku perampokan disertai pemerkosaan yang berhasil kita tangkap yakni Syarifuddin, Juhairin, Abdul Munir dan Ahamadin. Masih ada empat pelaku lain dari komplotan ini yang masih kita kejar,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta di Mapolda Kaltim, Kamis (17/1/2013).

Salah seorang pelaku yakni Syarifuddin terpaksa ditembak kakinya karena berusaha kabur saat dilakukan pengembangan. Sehari sebelum ditangkap, Selasa 15 Januari 2013 sekira pukul 03.30 Wita, komplotan ini menyatroni sekaligus memerkosa seorang guru TK di Desa Sari Mulya, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar.

Para pelaku membawa korban ke belakang rumah dan menggilirnya dibawah ancaman senjata tajam.

Sementara suami korban tidak mengetahui peristiwa tersebut karena malam itu mereka tidur terpisah. Sang suami tertidur di depan tv yang berada di ruang tamu, sementara istrinya berada di kamar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)