Nyamar jadi perawat, Jamal Mirdad ditangkap

Kamis, 17 Januari 2013 - 20:54 WIB
Nyamar jadi perawat, Jamal Mirdad ditangkap
Nyamar jadi perawat, Jamal Mirdad ditangkap
A A A
Sindonews.com - Seorang pengutil barang-barang di rumah sakit berhasil ditangkap petugas keamanan Rumah Sakit Muhammad Husni Thamrin (RSMH) Palembang.

Kedok Jamal Mirdad (25) warga Jalan KH Azhari, Lorong Keramat, RT 5 RW 2, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini terlihat janggal ketika menyamar sebagai perawat.

Karena mencurigakan itulah, akhirnya Kamis (17/1/2013) sekira pukul 08.30 WIB, Jamal dibawa ke Pos Satpam. Setelah tas ransel miliknya diperiksa, ternyata didalam tas itu ada sebuah termometer dari sal Ruang Peduli Kasih (RPK) yang sering hilang dan kartu ATM, handphone serta kartu-kartu lainnya.

Kuat dugaan jika Jamal yang mengaku bernama Oga sudah sering melakukan pencurian di kawasan rumah sakit, apalagi ditemukan sejumlah atribut RSMH, Dinas Kesehatan, serta atribut rumah sakit Muhammadiyah Palembang yang belum dipasangkan di pakaiannya.

Kapolsekta Kemuning, AKP Arman Sahti didampingi Kanit Reskrim, Ipda Yahya Roni membenarkan jika pihaknya telah mengamankan seorang pencuri yang menyamar sebagai perawat.

"Tersangka sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan. Kita belum mengetahui apakah tersangka ini merupakan pelaku pencurian yang kerap terjadi di RSMH Palembang. Yang jelas kita akan melakukan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3364 seconds (0.1#10.140)