Gudang gas elpiji terbakar

Selasa, 15 Januari 2013 - 23:30 WIB
Gudang gas elpiji terbakar
Gudang gas elpiji terbakar
A A A
Sindonews.com - Diduga karena hubungan arus pendek listrik, sebuah gudang penyimpanan tabung gas elpiji terbakar di Riau. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam kebakaran tersebut, sempat terdengar beberapa kali ledakan. Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan belasan mobil pemadam. Api baru bisa dijinakan tiga jam kemudian.

Warga di Jalan Paus, Pekanbaru, Riau, berhamburan begitu mengetahui sebuah rumah yang dijadikan gudang tempat penyimpanan tabung gas elpiji terbakar, sekira pukul 21.00 WIB, Selasa (15/1/2013) malam.

Besarnya kobaran api di gudang menambah panik warga sekitar. Pasalnya, di dalam gudang terdapat ratusan tabung gas elpiji.

Sedikitnya 12 mobil pemadam kebakaran dikerahkan kelokasi kejadian untuk menjinakkan api agar tidak merembet kerumah sekitar. Petugas pemadam kebakaran terlihat takut-takut mendekati gudang karena beberapa kali terjadi ledakan didalam gudang.

Api baru bisa dijinakkan tiga jam setelah kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0473 seconds (0.1#10.140)