ATM Mandiri meledak

Senin, 14 Januari 2013 - 09:33 WIB
ATM Mandiri meledak
ATM Mandiri meledak
A A A
Sindonews.com - Mesin ATM Bank Mandiri yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanayya, Makassar, meledak sekira pukul 02.00 WIB, dini hari.

Kejadian tersebut terjadi saat hujan mengguyur Kota Makassar. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi kejadian, tim laboratorium forensik (Labfor), dan tim Indonesia autometic finger print indentifikation system (Inafis), masih melakukan identifikasi.

Gerai ATM yang yang memiliki tiga mesin tersebut, terlihat rusak parah akibat ledakan. Sejumlah dindingnya pecah, dinding samping dan pintu depan terlepas. Bukan hanya itu bercak hitam tanda bekas terbakar juga masih terlihat serta atap porak-poranda.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Biringkanayya Kompol Akbar Setiawan yang dikonfirmasi di TKP mengatakan saat ini tim masih melakukan identifikasi.

"Belum diketahui, apakah ini dibakar atau dibom, intinya tim masih melakukan identifikasi," kata Akbar, di lokasi kejadian, Senin (14/1/2013).

Dia juga mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keamanan bank, terakhir mereka melakukan pengecekan pada ATM tersebut sekira pukul 01.15 WIB, dini hari.

"Setelah itu, terjadi peristiwa ini. Sementara masih diselidiki," pungkasnya.

Bukan hanya itu, dia menjelaskan hingga saat ini, pihaknya telah mengambil keterangan dari sejumlah pihak.

"Sudah tiga saksi yang diambil keterangannya, untuk mengetahui kejadian ini," bebernya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5145 seconds (0.1#10.140)