KM Tayando Maule tenggelam 2 tewas 1 hilang

Senin, 14 Januari 2013 - 02:04 WIB
KM Tayando Maule tenggelam 2 tewas 1 hilang
KM Tayando Maule tenggelam 2 tewas 1 hilang
A A A
Sindonews.com - Km Tanyando Maule yang mengangkut 28 penumpang dari Kota Tual tenggelam, saat menuju menuju Kecamatan Pulau Tanyando, Maluku. Dua penumpang dilaporkan meninggal dunia dalam musibah tersebut, serta satu penumpang hilang. Sedangkan, 25 penumpang lainya selamat.

Peristiwa tenggelamnya kapal nahas ini terjadi di di Laut Erngodan Kota Tual. 28 penumpang yang menumpangi motor tersebut di terpa ombak, dengan ketingian 3 sampai 4 meter. Dalam peristiwa ini, 25 penumpang ditemukan selamat, dua korban di temukan meninggal masing-masing Samsia Kobakoran (30) dan Umar Rahakbau (7). Satu korban lainnya atas nama Badaria Kobakoran (5), belum di temukan dan hingga kini masih dalam pencarian

Para korban tersebut ditemukan oleh tim sar Pulau Erngodan, dengan mengunakan kapal cepat kost guard, tim sar langsung melakukan evakuasi terhadap para korban selamat ke kota tual.

Para korban yang di evakuasi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Langgur Tual. Sementara korban yang meninggal di jemput oleh keluarga.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)