Pilgub Jabar, PD turunkan ribuan relawan biru

Minggu, 13 Januari 2013 - 15:34 WIB
Pilgub Jabar, PD turunkan ribuan relawan biru
Pilgub Jabar, PD turunkan ribuan relawan biru
A A A
Sindonews.com - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 24 Februari 2013, Partai Demokrat (PD) membentuk tim relawan biru untuk memenangkan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana. Relawan yang dinamakan Relawan Biru tersebut akan diresmikan langsung oleh Dede Yusuf, calon gubernur Jabar itu.

Sekretaris Dewan Pertimbangan DPD Jawa Barat yang juga Ketua Relawan Biru Irfan Suryanagara mengatakan, pihaknya siap menjadi sekoci bagi Dede-Lex untuk bisa memenangkan satu putaran Pemilukada Jawa Barat. Ia mengklaim, sejauh ini kans dan survei Dede selalu paling tinggi.

"Saya bicara atas nama Relawan Biru Pemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana di 26 kabupaten, kota di Jawa Barat. Masyarakat Jawa Barat siap songsong gubernur baru, era baru, kansnya tinggi, survei juga. Kita juga sudah cek di lapangan," katanya di Cisalak, Depok, Minggu (13/1/2013).

Dia menambahkan, tugas mereka terus melakukan sosialisasi serta mengawasi pelaksanaan Pemilukada. Ia mengklaim juga siap menyebar ribuan relawan untuk menghindari kecurangan pada hari pencoblosan.

"Kami akan sebar relawan di TPS nanti pada hari pencoblosan, kami punya 3.000 anggota tim relawan kabupaten kota, di Depok ada 150, dengan jumlah kelurahan 63, per kelurahan satu sampai dua orang," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)